Bintang Jaya FC Logede Rutin Adakan Yasinan

Remaja RW 4 dan Tim Bintang Jaya FC Logede Yasinan
Bintang Jaya FC Logede. Minggu (01/9) Bintang Jaya Football Club Desa Logede bersama pemuda dan anak-anak RW 4 Desa Logede merintis adanya Yasinan Rutin. Pada pertemuan perdananya Yasinan Rutin ini dihadiri oleh sekitar 40 remaja dan anak-anak baik laki-laki maupun perempuan. Seperti disampaikan oleh Ketua Klub Bintang Jaya Desa Logede Imdad Durokhman, acara Yasinan diharapkan dapat menambah asupan nilai-nilai rohani bagi para pemain dan supporter/ keluarga besar Bintang Jaya FC Logede, sehingga pada akhirnya aktifitas yang dilakukan menjadi imbang antara aktifitas yang bersifat duniawi dan ukhrowi nantinya. 

Selain Yasinan juga Tahlilan
Acara Yasinan Rutin ini juga diharapkan bisa menjadi ajang silaturahim keluarga besar Bintang Jaya FC Desa Logede di luar lapangan sepak bola sehingga diharapkan dengan adanya acara ini akan menjadikan hubungan harmonis keluarga besar Bintang Jaya FC Logede.


Gus Chozin Memimpin Yasinan
Acara Yasinan Rutin Bintang Jaya FC Desa Logede kedepannya akan diadakan rutin pekanan setiap hari Jumat malam Sabtu sekitar pukul 19.00 (sholat isya ditempat) dan langsung dilanjutkan dengan acara Yasinan Rutin. Acara ini disepakati bertempat di Masjid An Nuur RW 4 Desa Logede dan diampu oleh Gus Chozin selaku kemakmuran masjid An Nuur. Selain hanya Yasinan Rutin nantinya juga akan diadakan Pengajian Rutin tiap pekan ke empat pada setiap bulannya agar dapat menambah wawasan keislaman para anggota keluarga Bintang Jaya FC Desa Logede. 
Pelatih Bintang Jaya FC Untung S khusyuk mengikuti Yasinan
Anak-anak pun semangat, ya lebih tua makin semangat

0 komentar:

Copyright © 2012 Bintang Jaya Foot Ball Club Logede.